Rabu, 02 Maret 2016

Cara yang Mudah Melakukan Telekinesis

Hai semuanya,Setelah postingan saya kemarin berjudul 7 kemampuan yang masih misteri, hari ini Fahri’s Blog mencoba membahas tentang yang namanya telekinesis. Telekinesis adalah sebuah kemampuan dimana seseorang bisa memanipulasi atau menggerakkan suatu benda tanpa menyentuh benda itu sendiri dan yang pasti bisa dilakukan dalam jarak dekat maupun jauh. Menurut saya pribadi, telekinesis berbeda dengan psikokinesis. Kalau telekinesis hanya bisa memanipulasi benda mati, sedangkan psikokinesis mampu mempengaruhi benda mati dan benda hidup(makhluk hidup). Nah, karena sekarang kita membahas tentang telekinesis, kali ini saya ingin berbagi trik melakukan telekinesis yang saya dapat melalui pencarian di berbagai situs dan akhirnya saya mendapatkan sebuah kesimpulan. Berikut langkah-langkahnya:



1.Pulpen


cara pertama melatih telekinesis adalah menggunakan pulpen. Ini pengalaman pribadi saya,dulu saya pernah mencoba melakukan telekinesis dengan cara berkonsentrasi selama 15 menit hanya ke pulpen dan ternyata benar saja, saya merasa pulpen itu seperti goyang. Saya tidak tahu apakah ini terjadi karena efek terlalu lama konsentrasi ke pulpen atau memang benar-benar saya sudah berhasil melakukan telekinesis. Jadi, caranya seperti yang saya jelaskan. Konsentrasi ke pulpen sekitar 15 menit dan sambil berkonsentrasi visualisasikan bahwa pulpen itu bergerak, walaupun sebenarnya pulpen tersebut masih diam. Latihan terus-menerus dan saya yakin kalian pasti bisa. Hal ini sering saya lakukan waktu masih SMA,tapi sekarang saya sudah jarang mencoba hal ini kembali.

2.Lilin



Cara kedua adalah dengan menggunakan lilin. Caranya gini, kalian ambil sebuah lilin, lalu hidupkan lilin tersebut. Sekarang bayangkan diri kamu adalah api lilin tersebut, lalu sugestikan agar api tersebut miring ke kanan , setelah berhasil miring ke kanan, lalu coba miringkan ke kiri. Lakukan cara ini sekitar 15 menit. Saran saya kalau melakukan cara ini adalah carilah tempat yang kondusif agar konsentrasi lebih maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar